Tsuki ga Kirei - 11

Sunday, September 17, 2017 , Comments

Udah berapa kali ya mereka ciuman?

Sisa 1 episode lagi ~
Lirik insert song sudah ditambahkan.

Terjemahan chat LINE di ED episode 11:
Benippo = Akane Mizuno
Aku = Kotaro Azumi


Aku: Apa ibumu marah?
Benippo: Enggak, kok
Benippo: Sepertinya aman
Aku: Syukurlah
Aku: Aku sempat panik
Benippo: Maaf
Benippo: Kupikir ibuku takkan pulang
Benippo: Secepat itu
Benippo: Sepertinya ibuku membiarkan kita berduaan
Benippo: Aku sudah bilang ke ibu kalau kita mau belajar bareng
Aku: Tapi, buku tulisku



Aku: Kosong
Benippo: *Ah-ha*



Aku: Mungkin ibumu curiga
Benippo: Iya, sepertinya (wkwk)


Benippo: Katanya ibuku enggak cerita ke ayah
Aku: Berarti sekarang aku enggak boleh main ke rumahmu?
Benippo: Entahlah (wkwk)

Benippo adalah nama maskot boneka squishy kentang yang sering di bawa Akane dan boneka itu juga dijadikan hadiah ultah untuk Kotaro.
Sumber: https://twitter.com/tsukigakirei_tv/status/850009456184184832

Tautan Unduh:
[Lokalsubs] Tsuki ga Kirei - 11 (TV)

2 comments:

  1. thx min....
    up dulu, semoga eps 12 gak lama2 delanya

    ReplyDelete
  2. min satu lagi nih -_- sengaja nunggu disini langsung batch-in aja ye min, makasih

    ReplyDelete