Tsuki ga Kirei - 09

Friday, July 28, 2017 , Comments

Si Cowok Enggak Modal ....

Niat mau batch langsung tapi dari tsernya sibuk setornya lelet (emang tsnya banyak sih). Ini aja episode 9 baru kelar tgl 18 selasa minggu kemarin. Jadi mending rilisan nyicil aja, batchnya belakangan. Sekadar info, batchnya nanti insya allah bagian chat LINE di ED bakalan dits juga. Karena awalnya waktu itu mau sekalian diterjemahin + ts tapi berhubung mager makanya ga jadi.

Terjemahan chat LINE episode 9 di ED:
Judul: Pacarku
(*Aku = Akane Mizuno, Pacarku = Kotaro Azumi)

Aku: Aku udah baikan, kok
Pacarku: Serius?
Aku: Ya, aku udah minum obat
Aku: Sepertinya aku terlalu memaksakan diri 
Aku: Maaf udah bikin kamu khawatir
Pacarku: Enggak
Pacarku: Harusnya aku yang minta maaf
Aku: Kenapa?
Pacarku: Soalnya kamu sedang sakit


Pacarku: Dan aku malah enggak ada di dekatmu
Aku: Enggak apa-apa, kok
Pacarku: Aku khawatir
Pacarku: Sungguh
Aku: Terima kasih
Aku: *Stiker kucing nangis*


Pacarku: Aku serius
Pacarku: Kamu segalanya bagiku
Pacarku: Lekas sembuh ya
Pacarku: Secepatnya
Aku: Kamu membuatku tersipu (*´艸`*)
Aku: Ah, demamku jadi makin tinggi

Pacarku: Maaf, mendingan kamu tidur, gih
Aku: Selamat malam :*
Pacarku: Malam :*
Aku: Demamnya bakal kutularin ke kamu, nih!
Pacarku: Bagus malah, kamu jadi sembuh
Aku: Ih, dasar gombal

Tautan Unduh:
[Lokalsubs] Tsuki ga Kirei - 09 (TV)

0 komentar: