Rokudenashi Majutsu Koushi to Akashic Records - 05

Shironeko ....

Lanjut. Ceritanya mulai ramai, ada konflik dengan pasukan kerajaan. Apakah akan ada kudeta? Untuk episode 5 kali ini disediain versi pahe-nya. Mengingat kemarin banyak yang komen ukurannya kegedean. Untuk episode lainnya mungkin bakalan dibuatin. Oh iya, sekali lagi saya ingatkan, joinan ini sini cuma bantu translator, selebihnya sana semua.

Tautan Unduh:
[Lokal-Pucuk] Akashic Records of Bastard Magic Instructor - 05 (TV)

9 comments:

  1. Afrizal Fikry KurniawanMay 7, 2017 at 12:24 PM

    gede

    ReplyDelete
  2. Kagak jadi drop ternyata, lanjut terus sampai tamat kalo bisa

    ReplyDelete
  3. josss... tp yg 480p kok cuman eps 5 doang? :v yg lain gimana dong? bakal ada 480p juga ato nggak?

    ReplyDelete
  4. 480p eps lain nanti menyusul

    ReplyDelete
  5. masih belum lanjut pak?
    menunggu batch ... :D

    ReplyDelete
  6. udah kelar tinggal nunggu rilis aja dari sebelah

    ReplyDelete
  7. oke, pak ..
    terima kasih infonya ...
    setia menunggu :)

    ReplyDelete