Ajin - Demi-Human - Ep 01-13

Thursday, January 12, 2017 , Comments

Ajin ....

Akhirnya satu utang kelar. Sebenarnya udah beres dari 2 minggu yang lalu, tapi karena yang bagian upload lagi pada sibuk jadi baru rilis sekarang. Terima kasih buat Yatogami yang udah mau bantu uploadin. Terima kasih juga buat Hitori yang udah bantu cekin dari episode 7-13. Kira-kira perlukah lanjut S2-nya? Kalau iya mau versi TV-nya atau sekalian BD-nya? Atau ga usah ya? *kebetulan banget wkwk

Btw, sebenarnya hari Selasa kemarin (10 Januari 2017) Lokalsubs ulang tahun yang ke-2, lo. Tapi berhubung saya sibuk dan ga ada persiapan apa-apa dari jauh hari makanya ga dirayain. Ada rencana mau bikin giveaway tapi ga jadi karena ada beberapa kendala. Jujur saya sendiri buat fansub ini juga sebenarnya iseng, semuanya serba dadakan + serabutan. Blog aja ini dari dulu sampai sekarang gini aja ga ke urus, cuma buat posting doang wkwk. Saya juga ga nyangka bisa bertahan sampai 2 tahun. Pokoknya saya mau ucapin terima kasih buat kalian yang sudah sering mengunduh rilisan sini dan sering komen bahkan sampai ada menagih. Karena kalianlah penyemangat kami untuk tetap ngesub. Yah, walau hasil garapan kami masing kurang sana-sini, tapi kami berusaha berikan yang terbaik. Akhir kata, semoga Lokalsubs bisa terus hidup dan ikut andil dalam meramaikan perwibuan di Indonesia.

Tautan Unduh:
[Lukate] Ajin - Demi-Human - 01-13 (TV)

22 comments:

  1. thx bos, untung belum DL dari yg cepat2

    ReplyDelete
  2. selamat DIRGAHAYU Lokalsub, smg rilisan makin lancar, delay berkurang, smgt ngesub bertambah, hasil rilisan dijaga/ditingkatkan dan utk para staf smg segala sesuatu dlm kegiatan RL-nya lancar. amin.
    Ajin langsung BD aja pak, daripada kerja 2x, sekalian s1-nya juga ya di BD-in. thx

    ReplyDelete
  3. akhirnya batch nya muncul ^^

    ReplyDelete
  4. Lanjut S2 min

    BTW, makasih banyak...

    ReplyDelete
  5. Mantap, tonton ulang.. Ditunggu juga pak S2 nya..

    ReplyDelete
  6. Makasih banyak...and lanjutkan :3

    ReplyDelete
  7. and versi BD pliss

    ReplyDelete
  8. #MasihSetiaMenungguKumaMiko

    ReplyDelete
  9. S2 BD-nya aja gpp, pak. Ditunggu.

    ReplyDelete
  10. Selamat ulang tahun Lokalsub, semoga tidak segera menyusul fansub lain untuk hengkang. Dan projectnya bisa terselesaikan. Itu aja deh. Bersyukur banget bisa selesai nih kartun. Nyari fansub sekarang susahnya setengah mati.

    ReplyDelete
  11. lanjut dong min :D terserah BD apa enggak.. tapi ane berharap ada 480p, atau kalopun nggak ada.. kasih skrip nya

    ReplyDelete
  12. Akhirnya saya penagih setia terobati lukanya :3
    Zeb ditunggu S2nye :3

    ReplyDelete
  13. amin .. makasih ucapannya :3 (baru sempet balesin)
    kayaknya lanjut BD sih .. liat aja ntar (y)

    ReplyDelete
  14. wah berarti kamu masokis, padahal udah hampir setahun :3
    siap, S2 lanjut BD sekalian (y)

    ReplyDelete
  15. S2-nya rencana lanjut BD, ditunggu aja (y)

    ReplyDelete
  16. amin .. semoga tahun 2018 masih tetep hidup ini fansub wkwk

    ReplyDelete
  17. siap, lanjut BDnya nanti (y)
    oke sama-sama :3

    ReplyDelete