Natsume Yuujinchou Go - 11 (Bersambung)

Sunday, December 25, 2016 , Comments

Bersambung ....

Selesai sudah kartun keseharian Natsume bersama para siluman yang kental penuh dengan nilai-nilai kehidupan sehari-hari dan termasuk kategori kartun ringan yang bisa ditonton oleh kalangan umur. Btw, ada season 6-nya lo tahun 2017 nanti. Apakah sini bakalan garap lagi? Entahlah ~

Terima kasih buat Huntersubs dan Indissubs yang udah mau nerima joinan. Kalian hebat (y). Terima kasih juga buat kalian yang mengunduh rilisan dimari.  Segala miss/typo nanti diperbaiki pas batch-nya, ditunggu aja. Kalau perlu silakan lapor, kami terima publik QC. 

Tautan Unduh:
Natsume Yuujinchou Go - 11 (Bersambung) (TV)

2 comments:

  1. yah typonya banyak ama gak konsisten ...
    masa panggilan Sensei ada yg jadi Guru ....

    coba cek sendiri ,,,, ini yg translate anime ini cuma satu orang atau lebih ?
    masa bisa gak berubah2 gitu sih dari Sensei ke Guru ...

    makanya saran ane gan .. istilah jepang di dunia anime jgn diindonesiakan ...
    biarkan aja apa adanya ... sensei ya sensei ... youkai ya youkai ... ayakashi ya ayakashi ... gak ada bagus2nya pake istilah Siluman ....

    Touko-san jgn jadi Bibi Touko ... gak pas banget dipanggil Bibi ...

    ReplyDelete
  2. oke makasih sarannya .. nanti dipertimbangin lagi penggunaan honorifik sama istilah mau pake asli jepangnya atau diterjemahin .. soalnya dari sini cuma bantu tl doang (y)

    ReplyDelete