The Disastrous Life of Saiki K. - 09

Sunday, November 20, 2016 , Comments

Tendangan Emaknya Nendou ....

Pelan-pelan yang penting ga drop. Episode 10-11 proses ts. Episode 12-13 proses tl. Buat yang nunggu rilisan di sini sabar aja ya. Kalau ga sabaran nonton aja di warung sebelah. Lagian sini juga subnya amburadul kok :3

Tautan Unduh:
[Ψsubs] The Disastrous Life of Saiki K. - 09 (TV)

9 comments:

  1. Yoshaaaaaa

    *ala haikyu

    ReplyDelete
  2. Muhamad Ihsan FadhilNovember 21, 2016 at 10:42 AM

    lokal selalu ditunggu

    ReplyDelete
  3. Makasih dah :3

    ReplyDelete
  4. makasih gan, lucu banget animenya

    ReplyDelete
  5. bang, lanjutannya mana?!

    ReplyDelete
  6. ditunggu aja, staf yg ts lagi sibuk jadi macet

    ReplyDelete
  7. okelah kalau begitu... (y) Semangat!

    ReplyDelete