The Disastrous Life of Saiki K. - 08

Tuesday, November 01, 2016 , Comments

Ada banyak Nendou ....
 
Ada perbaikan 2 line bagian ts makanya baru selesai sekarang. Episode-episode berikutnya ditunggu aja ya, slow but sure. Dan ternyata kemarin abis cek di MAL kartun ini episodenya nambah 7 episode jadi 2 cour (24 episode). Oke, selamat menonton bagi yang nunggu rilisan dimari ~

Tautan Unduh:
[Ψsubs] The Disastrous Life of Saiki K. - 08 (TV)

13 comments:

  1. Mantap, min ^^
    Sayangnya, lagi belum bisa donlot :'v
    Ditunggu eps-eps lanjutannya

    ReplyDelete
  2. Muhamad Ihsan FadhilNovember 1, 2016 at 10:20 PM

    izin sedot gratisan lagi yah :v

    ReplyDelete
  3. wah jumlah eps'a bikin surprise yah wkwkk

    ReplyDelete
  4. iya .. sampai musim winter itu baru tamat wkwk

    ReplyDelete
  5. Min, kok episode ini nggak ada iklannya ?

    ReplyDelete
  6. beda sumber videonya .. skrg pake davinci .. yang sebelumnya pake leopard-raw

    ReplyDelete
  7. Lebih suka yang ada iklannya :3
    Emang ada apa sih, kok pindah sumber video ?

    ReplyDelete
  8. waktu itu kan krn blm ada softsubnya jadi kami ngeraw dan berhubung skrg udah ada softsub dr davinci dan biar ga makan waktu timing sendiri jadi pake davinci aja yang udah jadi timingnya :3

    ReplyDelete
  9. wkwkwkwkwk....makasih :3

    ReplyDelete
  10. link gugeldrive yg 720p mati min

    ReplyDelete
  11. pakai link lainnya aja, masih pada aktif itu

    ReplyDelete