[Open Recruitment] Project Spring 2016

Friday, April 01, 2016 , Comments

Insya allah ngambil dua ini...

Berhubung sudah mulai musim semi 2016. Seperti biasa, setiap musim di sini membuka rekruitasi bagi kalian yang ingin bergabung di Lokalsubs. Untuk syarat-syaratnya cek aja di menu bagian Relawan. Bagi yang ingin daftar bisa langsung PM fanpage atau isi formulir di sini: Formulir Lamaran

Relawan yang paling dibutuhkan di Lokalsubs saat ini adalah Typesetter, karena sampai sekarang pun di Lokalsubs belum punya staf Typesetter. Jadi, saya harap di musim ini ada yang mendaftar bagian itu. Jangan takut untuk mendaftar, di sini fansub bebas, tidak akan menganggu aktivitas keseharian kalian, kami tidak akan menagih/memaksa/menyuruh kalian mengerjakan sesuai deadline. Yang penting kesadaran kalian aja dan niat tulus ingin menyalurkan hobi mengesub anime serta konsisten. Itu aja udah cukup. Daftar ya! Ditunggu uluran tangan kalian (y)

Rencana Project Spring 2015
1. Sakamoto desu ga?
Sinopsis: Bercerita tentang seorang siswa keren dan populer bernama Sakamoto. Di sekolah ia dikenal sebagai seorang jenius yang disukai olah banyak anak perempuan, namun sebaliknya ia juga dibenci banyak anak laki-laki. Meskipun banyak masalah yang menimpanya, namun Sakamoto selalu saja bisa menyelesaikan segala masalah dengan sempurna yang membuatnya terlihat semakin keren.


Sakamoto desu ga? (PV)
Sekilas liat trailernya kocak, nyeleneh, lebay. Garap ga ya?#Rencana #Project #Spring2016
Dikirim oleh Lokalsubs - Anime Fansubs Indonesia pada 13 Maret 2016

2. Tanaka-kun wa Itsumo Kedaruge
Sinopsis: Menghela nafas, bersandar pada siku dan mata mengantuk. Tanaka sering terlihat dengan sikap seperti itu. Di kelas, ia selalu mengantuk dan bermalas-malasan. Inilah kisah komedi unik yang menceritakan kisah pemuda pemalas dan temannya yang tak bisa meninggalkannya sendirian.

Tanaka-kun wa Itsumo Kedaruge (PV)
Lagunya enak, animasinya mantap, genrenya ringan (y)Sekali-kali nonton RAW tanpa sub :3*padahal emang ga bisa nerjemahin dari Jepang-Indo wkwkwk#Rencana #Project #Spring2016
Dikirim oleh Lokalsubs - Anime Fansubs Indonesia pada 16 Maret 2016


Buat yang mau join bisa langsung fanpage aja (Kalo ada). Kami siap menerima kok (y)
Kenapa cuma ambil 2? Karena mau nyelesein utang project sebelumnya. Niatnya malah mau ambil satu aja, tapi ga tau sih liat-liat aja ntar. Kalo emang banyak garap berarti ga jadi ambil. Terima kasih ~ Salam Odong-Odong!

20 comments:

  1. Relawan yang paling dibutuhkan bla bla bla mas

    ReplyDelete
  2. Enggak mas, masih super duper nubi m( _ _)m

    ReplyDelete
  3. di sini mah ga pandang mau nubi atau pero, siapa aja diterima asal serius mau masuk mas .. btw yakin mas mau masuk sini? ga nyesel? sepi lho di sini, ga dibayar lagi '3'v

    ReplyDelete
  4. Wew ngambil sakamoto & tanaka-kun, thx. ^_^

    ReplyDelete
  5. baru rencana .. bisa aja yang diambil cuman satu atau sama sekali ga jadi ambil :3

    ReplyDelete
  6. Saya super nubi kak, boleh gak? Gakpapa, saya butuh suasana baru yg lain :)

    ReplyDelete
  7. boleh banget *plak
    oh .. tapi serius mas mau gabung? ah ga percaya, april mop ini pasti xD

    ReplyDelete
  8. Kemasoan saya, saya pertaruhkan :'v
    cius deh om

    ReplyDelete
  9. yakin mas? ga dimarahin sebelah? :'v

    ReplyDelete
  10. pssstt, ya jangan bilang2 lah '3'

    ReplyDelete
  11. ga bilang juga bisa aja ketauan, kan baca komenan ini ._.
    tapi seriusan ini? masih ga percaya asli, april mop ini pasti :'v

    ReplyDelete
  12. bahas PM fb wae mas biar enak .. kalo di sini banyak yg baca ntar wkwk

    ReplyDelete
  13. Tenang, ada saya yg awasin kok 'w' #jatahpreman

    ReplyDelete
  14. anime nikmat semua nih, nyahahaha :v

    ReplyDelete
  15. min, ane minat jadi staff :v gimana caranya?

    ReplyDelete