Plastic Memories - 13 [Tamat]

Tuesday, June 30, 2015 , Comments

Isla-chan...

Selesei juga..
Terima kasih buat kalian yang udah mau nonton rilisan di sini sampai selesei.
Walau hasilnya masih jauh banget dari kata bagus,
tapi setidaknya kami ngerjain pake tjinta. Insya Allah bakal digarap BD-nya,
dan tentunya ada perbaikan terjemahan, OP/ED, dll.

Yang udah nonton eps akhir bagaimana penilaian kalian?
Apa kalian nangis nontonnya? FEEL kah? Atau sebaliknya kecewa?
Ada yang berharap S2? Apa sudah puas dengan S1 saja?
Berikan komentarmu di komen *ngarep

Penilaian pribadi:
Cerita 5 | Grafik 8 | Karakter 8 | Komedi Romantis 9 | Musik 8 | Delay 10 = Skor 7.6
----------------------------------------------------
Karyawan SAI yang berperan:
Penerjemah: Switch
Penata Rias: Commie - Edited
Pengolah Video, Pengunggah: Julia (01-02), Nutri.Ice (03-13)
----------------------------------------------------
Tautan Unduh:
[Lokalsubs] Plastic Memories - 13 [Tamat][480p][BA70C595].mkv
[Lokalsubs] Plastic Memories - 13 [Tamat][720p][D08FB370].mkv

Bonus:
Insert Song Eps. 01-07 "again & again" oleh Melody Chubak

12 comments:

  1. kagak sanggup kalo ada S2-nya, btw Gintama kemana? :3

    ReplyDelete
  2. Jujur saya malah ngarepin S2-nya, penasaran sama partner barunya Tsukasa, moga aja ga loli lagi wkwk
    Slow .. ini beres langsung lanjut Gintama-nya, kalo ga hari rabu ya dobel rilisnya kamis sore (y)

    ReplyDelete
  3. bukannya partner barunya itu Isla lagi, yah? :3

    ReplyDelete
  4. adminnya humu nih wakakaka

    ReplyDelete
  5. ada kemungkinan sih .. kalo diliat emg badannya kecil kayaknya mirip Isla .. semoga aja ada S2-nya atau OVA-nya '-'

    ReplyDelete
  6. kalo cuma OVA sih ane juga berharap :3 cuma kalo S2 T_T angkat ketek :v

    ReplyDelete
  7. OVA-nya moga aja nyeritain giftia baru si pengganti Isla :v
    eh iya Gintama 277 - 278 ngaret lagi .. eps yg minggu ini OP/ED baru .. tp yg 278 rilis ntar versi no TS/OP/ED buat sebelah dulu .. versi sini nunggu skrip dari [Glue] biar ada TS-nya ..

    ReplyDelete
  8. sip, ane tunggu... :3
    btw, ane punya OP/ED tapi belum ada terjemahannya :v

    ReplyDelete
  9. liriknya? boleh tuh minta linknya '-'

    ReplyDelete
  10. nih >>> OP : http://www.lyrical-nonsense.com/lyrics/chico-with-honeyworks/pride-kakumei/#page=Romaji

    ED : http://www.lyrical-nonsense.com/lyrics/aqua-timez/saigo-made-ii/#page=Romaji

    :D

    ReplyDelete
  11. oh udah ada ternyata .. oke sep (y)

    ReplyDelete